Saturday, January 31, 2015

Tujuan Terakhirmu

Aku selalu yakin bukan karena tidak bisa. Kau hanya sedang dalam perjalanan yang sangat panjang. Mengembara pelangi, menangkap senja. Kau hanya sedang pergi sangat jauh mencari puing puing cerita untuk kau kenang di masa datang. Kau hanya sedang pergi bekerja, melakukan tugas mu, bersenang-senang, bersinergi dengan waktu. 
Aku selalu yakin bukan karena tidak bisa. Kau hanya sedang berurusan dengan orang lain, bergumul dengan lembar kerja, dan mengisinya dengan tinta berbagai warna.
Aku yakin bukan karena tidak bisa, kau hanya sedang dalam perjalanan pulang. Aku yakin akulah satu-satunya alasan kau pergi, untuk menjadi tujuan terakhirmu nanti.
Bersinergilah, temukan warna-warnamu. Aku percaya kau hanya sedang dalam perjalanan, bukan pergi untuk selamanya.  Aku yakin setelah entah apa saja hal-hal yang kau alami selama kau pergi, kau akan berakhir di sini, di rumah ini. Aku akan menyambutmu dengan sangat hangat, membuatkanmu teh panas, kita akan mendengarkan ceritamu selama kau pergi, kau akan membawakan senja itu untukku, dan akan kita nikmati berdua. Hanya kita berdua.

No comments:

Post a Comment